July 9, 2019

Membayar Utang Day 5 & Day 6


Hari kelima Jumat lalu, aku ngga sempat menulis karena pulang dari kantor, aku langsung cari-cari travel ke Jakarta untuk malam itu juga. Alhamdulillah akhirnya dapat~ Aku sama Rara dan satu mbak-mbak lain diantar secara privat oleh abang-abang supirnya. 3 orang doang semobil van kapasitas 12 orang. Dahsyat lah~ Tapi tau ngga apa yang lebih dahsyat? Berangkat dari Subang pukul 20:10, sampai di Jakarta, tepatnya di PGC Jakarta Timur pukul 02:15. 6 jam cuy, Subang - Jakarta. Normalnya 3 jam doang. Tol Cikampek - Bekasi memang mantup jaya!

Aku 'pulang' (well, not sure if 'pulang' is the right word because I don't really have home there haha but anyways-) ke Jakarta karena ada 3 agenda utama: datang ke acara ulang tahun Telkom di TLT, ke nikahan Kak Fanda, dan tentunya naracap. Okay kembali ke Day 5 yaa...



Hari kelima aku, Rara, dan Faza ngga terlalu sibuk. Pagi-pagi kami cuma sibuk foto-foto karena mau posting di Instagram pakai hashtag #TheWorldInYourHand. Sisa harinya, kami cuma terbebani sama dinamika kantor kami ini. Dari pagi grup angkatan ngga pernah sepi karena membahas kemungkinan hari presentasi yang dimajukan. Tapi, mau kami semua ribut di grup pun, we'll never know how the future will go.

( ( ( D i n a m i k a  a d a l a h  n a f a s k u ) ) )

Hari berakhir dengan kemungkinan hari presentasi dimajukan yang tadinya di akhir bulan Juli, jadi ke akhir minggu kedua, atau awal minggu ketiga. Hm tq tilkum :)

***


Lanjut ke Day 6 lah yuk!
Day 6 ini maksudnya langsung loncat ke hari Senin ya, hari ke-6 OJT. Cerita hari Sabtu & Minggu kayaknya cukup untuk jadi satu postingan tersendiri. Hihi

Hari Senin berarti hari pakai seragam corpu. Makin berasa aja karyawannya~

Pagi-pagi, kakanda-tel kami tercinta meminta kami untuk presentasi draft pertama laporan OJT kami. Waw akhirnya. Aku pribadi seneng sih dengan presentasi kemarin. Karena dari presentasi itu, kami dapat feedback biar benang yang kusut mulai kelihatan ujungnya.

Presentasi selesai mendekati jam istirahat makan siang. Kami bertiga cuss cari makan siang. Selesai makan, kami lanj00t kerjakan laporan yang sebetulnya formatnya saja masih abu-abu sampai sekarang :) ha ha ha ntap.

Foto di atas itu foto satu-satunya sepanjang hari, gak kepikiran foto seharian. Itu pun foto sesaat sebelum pulang. Udah pesan ojek lalu tiba-tiba ingat, "Ra kita belom foto sama sekali hari inii!". Eh malah pas si Faza dipanggil sama salah satu organik. Jadinya aku & Rara foto berdua deh~

No comments:

Post a Comment