July 10, 2019

Day 7 & Day 8: Kenapa Jadi Tiap 2 Hari Nulisnya??

He he he he
Berat nulis sehari sekali rupanya :))
Engga sih, kemarin agak bodor aja, nulis tentang hari kelima & enam, ngga sekalian nulis hari ketujuhnya. Padahal nulisnya? Di hari ketujuh :))



Anyways~~ Hari ketujuh a.k.a kemarin aku ngapain ya? Kayaknya kemarin seharian fokus bikin laporan aja. Agak kinap memang setelah tau harus bikin makalah berbentuk doc untuk dikumpulkan bareng tugas lainnya. Mungkin highlight dari hari kemarin adalah makan siang yang enak :9 Akhirnya aku nemu tempat makan dekat kantor yang lumayan enak. Nasi timbel aja sih sebenernya, tapi lauknya enak dan ada meja makan yang lumayan proper gitu. Ketika aku bilang 'proper' tolong jangan bayangin yang muluk-muluk yah. Proper untuk ukuran nasi timbel pokoknya mah.

Kalau untuk hari kedelapan ini, pagi dimulai dengan Apel DOW Mingguan yang dihadiri semua kru baik yang organik maupun yang bukan.


Setelah apel, aku sempatkan untuk konsultasi lanjutan sama Mas Nendi perihal laporan. Besok pagi insyaAllah aku, Rara, sama Faza akan presentasi terakhir ke kakandatel sekaligus mentor lapangan kami, Pak Ade, sebelum minggu depan kami akan presentasi ke mentor corpu. Hwaitinggg~

Siangnya ada Sela lagi, datang dari Karawang karena harus menemui nasabah lagi di Subang. Sayangnya kami gak sempat banyak ngobrol lagi karena dia kayaknya lagi super sibuk dari awal datang bahkan sampai kami bertiga pulang, dia masih di datel.

***
Maaf yah pembaca (if any) kalau semakin hari, tulisanku mengalami degradasi interests. Sesungguhnya tingkat interests tulisan pun berbanding lurus dengan excitement-ku menjalani OJT ini. HAHA.


Tapi semoga pasca presentasi besok di rentang tanggal 15-17, grafik excitement-nya mulai nanjak lagi. Jujur sampai sekarang di datel ini, kami bertiga belum diserahi pekerjaan apapun. Kami full kerjakan laporan aja (ini kebijakan kakandatel kami yah tolong, bukannya kami anak sultan apa gimana wkwk).

No comments:

Post a Comment