July 17, 2019

Day 13: Dari Presentasi, Nge-pump, sampai Makan Cheese Cake

Saat nulis ini, aku lagi duduk manis di kosan sambil makan 1 slice blueberry cheese cake, sebuah self reward atas kegiatan sepanjang hari ini.

Iya, di Subang ada yang jual blueberry cheese cake :)
Tapi ngga ada yang jual sushi :(



Lebih pagi dari biasanya, tadi pkl.7:35 pagi aku udah sampai di kantor, duluan daripada Rara & Faza. Bukan tanpa alasan dong pastinya Acha berangkat pagi, haha, alasannya karena pkl.8:00 pagi tadi adalah jadwalku presentasi laporan OJT via video conference ke mentor. 7:23 mentorku ternyata udah stand by (while akunya belum berangkat dari kosan HAHA), kinap* dong akunyah. Akhirnya sekitar 7:40 aku udah terhubung dengan mentor.

Long story short, presentasi selesai /yeay!/ dengan beberapa feedback tapi secara keseluruhan menurutku sih memuaskan yah. Semoga mentorku pun berpikir demikian :))

Lepas presentasi, aku balik ke meja kerja dan ternyata udah ada Rara & Faza yang habis ikut apel mingguan datel. Karena jadwal presentasi tadi, aku jadi absen di apel kali ini. Ternyata, setelah ini kami akan langsung berangkat keliling ke STO-STO** yang ada di Subang. /IYEAY!/ Akhirnya kami keluar dari kelurahan Cigadung gess.

Ditemani Pak Karwan naik mobil operasional kantor, kami mulai perjalanan!

Muka hepi diajak jalan-jalan (tolong pahami itu muka paling hepinya Faza ya.
Perjalanan dimulai ke STO Kalijati. Di sana, kami ketemu Pak Dedi yang ternyata juga akan ikut menemani kami di sisa perjalanannya. Dari STO Kalijati, kami bertiga (Aku, Rara, & Faza), beserta Pak Karwan & Pak Dedi lanjut ke STO Pabuaran. Sampai STO kedua ini, kami bertiga agak kaget melihat kondisi setiap STO yang bisa dikatakan kurang terawat. Jumlah manusia yang ada di dalamnya pun bisa dihitung pakai 2 tangan.

Setelah 2 STO ini, karena waktu juga menunjukkan pukul makan-siang-o'clock, kami mampir ke salah satu rumah makan slash pemancingan di daerah Pabuaran. Di situ kami pesan ikan bakar pakai sambel (yang lebih mirip kuah sebenernya) cobek namanya. Enak sih, tapi nunggu ikannya jadi keburu spongebob bisa nyetir mobil keknya tadi. Lama bgt wey. Gua rasa tadi tukang masaknya harus mancing dulu memang ya sesuat tempatnya. Anyways~


Perut kenyang, dongkol terobati :)
Lanjut ke STO-STO selanjutnya, rupanya keadaannya sama saja. Total kami hari ini mengunjungi 4 dari 7 STO yang ada di Subang: Kalijati, Pabuaran, Ciasem, Pamanukan. Sisanya semoga sempat di lain waktu ^^


Di STO Pamanukan
Sampai di kantor lagi sekitar pukul 16:00, kami konsultasi sebentar dengan Pak Ade perihal kegiatan hari Jumat di Karawang. Sekitar pukul 17:25 aku & Rara cuss ke tempat penghiburan kami, Yogya Grand Subang :)) Kami udah berencana makan sushi di sana, karena terakhir kami ke foodcourtnya, kami lihat ada yang jual sushi.

Sampai di foodcourt, kok sushinya hilang dari menu :( Kami tanya ke penjualnya, rupanya yang bertugas bikin sushi lagi ngga jualan. Terpaksa hasrat makan sushi ini harus dipendam dulu dalam-dalam, akhirnya pesan menu yang ada aja :)

Setelah makan, kami secara impulsif ke timezone dan main mesin joget-joget itu, pump ceunah namanya. Cukup top up 30rb dan kami bisa main itu sampai keluar keringat. Lumayan lah ya ^^ Nih di bawah ada dokumentasi jomplangnya kemampuan nge-pump Rara sama aku.


Selesai joget-joget, aku sama Rara turun ke super market. Aku beli cream-puff-roti-terenak-se-Subang yang emang favoritku banget, beli roti keju, dan beli blueberry cheese cake yang sekarang tinggal remah-remahnya ini.

Soal si cream puff ini, aku semacam jatuh cinta aja pada pembelian pertama. Ini perut kalo dibelah kalian tau isinya apa? Ya bukan cream puff doang. Tapi banyak aja kayaknya cream puff-nya. Ayok sini main ke Subang aku ajak beli cream puff :3

Habis beli-beli kebutuhan, kami pulang.

Sampai kosan, entah ada angin apa, mood untuk bersih-bersih lagi muncul. Aku nyapu & ngepel kosan dulu. Habis itu baru deh keluarin laptop & cheese cakenya :3

***
Kalau kamu baca dari awal sampai akhirnya baca paragraf ini, makasih lho :3

Jangan lupa jaga kesehatan yaa yorobun.



* kinap = panik
** STO = Sentral Telepon Otomatis, semacam Kantor Cabang Pembantu gitu, kantor cabangnya kantor cabang (?) STO ada di daerah setingkat kecamatan.

No comments:

Post a Comment