September 16, 2017

Laptop Intel 2in1, Jodoh Segala Gaya Hidup

Laptop is like both hands
*Sumber Gambar*
Buatku, keberadaan benda-benda kebutuhan sekunder bukan segalanya. Laptop contohnya.

Kalau diibaratkan organ tubuh, laptop itu bukan jantung atau hati yang aku bisa mati tanpanya.
Laptop (dengan prosesor kece) itu bagaikan tangan kiri dan kanan. Meskipun aku tetap hidup walau ngga punya keduanya, tapi ada keduanya membuat hidupku jadi lebih bermakna.

Setuju, ngga?



Mungkin beberapa dari kalian sudah baca post Bye Kredit! Hai, MyLov! di mana aku cerita tentang laptopku yang sekarang, yang kebetulan namanya MyLov. Adanya MyLov di hidupku menghadirkan warna baru, dan tentunya, kemudahan baru. Bahkan, MyLov lah yang menemani aku selama proses pengerjaan tugas akhir kuliah hingga akhirnya gelar sarjana sudah di tangan. Secara emosional, tentu MyLov punya keterikatan yang kuat.

Tapi, semakin dewasa tentunya kebutuhan kita sebagai manusia selalu berubah, kan? Semakin dewasa, rasanya kita tidak bisa mengutamakan hal-hal emosional melulu, tanpa memikirkan hal lainnya yang lebih realistis dan fungsional.


Apakah hal ini berguna untukku?

Apakah hal ini bisa membantuku menjadi orang yang lebih baik?

Adakah hal lain yang bisa membuatku menjadi jauh lebih baik dari ini?



Ini nih MyLov
Yap! Untuk laptop pun begitu. Meski MyLov, laptopku ini, banyak berjasa dan bercerita, tapi tidak aku pungkiri bahwa masih ada kekurangan di fungsinya. Beberapa di antaranya adalah laptop ini masih belum layar sentuh (kalau layar sentuh pasti lebih mudah dan praktis untuk presentasi) dan lumayan berbobot kalau harus aku bawa ke kantor setiap hari. Selain itu, kadang ngelag kalau untuk menonton video streaming, apalagi video HD. Rasanya ingin banget punya laptop 2in1 yang bisa jadi laptop sekaligus tablet yang bisa dibawa ke mana-mana dengan praktis.

Lalu, aku lihat ada Laptop Intel 2in1 di salah satu situs internet. Mode mupeng (muka pengen) is on. Aku pun iseng untuk cari tahu lebih lanjut tentang laptop Intel 2in1 ini. Laptop Intel 2in1 ini punya beragam fitur yang cocok banget untuk menunjang keseharianku sebagai pekerja kantoran, sekaligus blogger, dan ngga lupa, K-POP lover. Apa aja, ya? Ini nih!!


(~) Acha sebagai Pekerja Kantoran



Saat ini aku bekerja di salah satu digital agency di Jakarta. Sehari-harinya, aku menggunakan laptop kantor untuk bekerja. Sebetulnya, kantor membebaskanku bila ingin menggunakan laptop pribadi (ditambah pesangon laptop bulanan pula!), tapi rasanya kurang memungkinkan dengan laptopku saat ini. Yang ada mungkin akan sakit pundak karena pulang-pergi kerja bawa laptop.


Kadang ketika di rumah, aku mencicil pekerjaan kantor, dan kecepatan dan kapabilitas MyLov memang terasa kurang. Dengan Laptop 2in1, didukung prosesor kece Intel® Core™ Generasi ke-7, tentu aku bisa bekerja dengan lebih nyaman, baik di kantor maupun di rumah. Apalagi, tidak jarang aku harus berjalan ke sana ke mari di kantor membawa laptop. Bodi ramping yang ditawarkan laptop 2in1 ini tentu menggiurkan buatku!


(~) Acha sebagai Blogger


Yah... sebenarnya aku hanya orang yang suka menulis di blog saja, belum lebih, kok. Tapi, boleh lah aku menyebut diri sebagai seorang blogger.


Bagi kalian yang suka menulis, tentu paham hal yang satu ini: ide menulis itu datang seperti angin. Detik ini muncul ide, menit berikutnya sudah lupa. Pun tidak lupa, keinginan menulisnya yang hilang entah kemana. Kadang, sambil berjalan masuk ke toilet, sebuah ide tulisan muncul karena obrolan beberapa wanita di luar bilik. Rasanya ingin langsung bergegas ke laptop dan mulai menulis. Tapi apa daya, butuh waktu sekitar 2 menit dari mode tidur hingga MyLov betul-betul nyala dan siap digunakan. Belum lagi, waktu untuk berjalan kembali dari toilet, kan?

Lalu, berapa waktu yang ditawarkan Laptop Intel 2in1 untuk menyala dari mode tidur? 0,5 detik saja. I'm not making this up fellas, it's true. Tidak percaya? Silakan cek di web resmi Intel ya. Semakin menggiurkan buatku tentu saja. Dengan kecanggihan ini, besar kemungkinan seorang blogger sepertiku bisa meningkatkan produktivitas menulisnya.

(~) Acha sebagai KPOP Lover


Yang satu ini tidak kalah penting dari yang lain. Sejak 3 tahun yang lalu, KPOP sudah menjadi little escape untukku. Aku suka musik pop dan variety show produksi Korea (dalam hal ini, tentunya maksudku Korea Selatan, ya). Aku cukup banyak menyimpan berkas-berkas video musik dan variety show di laptop. Bergiga-giga ukurannya. Aku juga sering streaming acara-acara televisi Korea menggunakan MyLov. Namun, seperti yang sudah aku katakan, MyLov kadang ngelag dan harus "kill page" ketika streaming. Bisa jadi karena aku juga menyimpan terlalu banyak berkas di penyimpanannya.


Nah, ini salah satu fitur terbaik dari Laptop Intel 2in1 yang akan cocok banget dengan gaya hidupku. Sesuai yang tertera di situs resminya, Laptop Intel 2in1 menawarkan Hiburan yang Menghanyutkan. Streaming yang lancar, kejernihan lebih tinggi, dan audio premium bakal membuat my little escape menjadi jauh lebih dahsyat. Lebih jagonya lagi, Laptop Intel 2in1 punya ketahanan baterai yang sekelas tablet yang bisa sampai lebih dari 9 jam.

Can someone bring this laptop right in front of my house, like, 10 minutes from now?

Yes.
The white one.
With Intel® Core™ 7th Gen processor of course...

Itu tadi alasan-alasan Laptop Intel 2in1 super cocok dengan life style-ku. Aku yakin life style kita ngga sama 100%, kan. Tapi satu hal yang pasti, serba bisanya Laptop 2in1 ini, ditambah canggihnya prosesor Intel pasti bikin kamu stunning dengan life style-mu!

Sekarang permohonanku pada Tuhan sebelum tidur bertambah satu, deh!

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu

8 comments:

  1. aku juga mauuuu laptop kaya gituuu 😍😍 nice post.

    ReplyDelete
  2. Beneran ne laptop e keren, jadi pengen punya buat ganti yg jadul.

    ReplyDelete
  3. Laptop 2in1 memang keceh abhis, bisa dibawa kemana mana dengan mudah, apalagi yang layarnya bisa di lepas dan dijadikan tablet, keren pokonya

    ReplyDelete
  4. lucuuuuu bangetttt sih mbakk wkwkwk ternyata menyatakan diri sebagai k-pop-ers wkwkwkk

    ReplyDelete