January 30, 2015

Plesir Dadakan ke Parangtritis

Beberapa hari yang lalu, aku dapat pertanyaan seperti ini di ask.fm, dan jawabanku:


Kenapa aku jawab demikian? Karena memang demikian :")
Social68 itu anak-anak IPS angkatanku di SMA3 yang juga teman sekelasku yang jumlahnya cuma 16 orang termasuk aku. Yang hanya 16 orang ini saja syusahnyaaa menyamakan jadwal agar bisa hang out bareng. Hari ini cuma 4 orang bisa, besok malah 3 orang, besoknya entah berapa.
Dan wacana main kami semakin terwacanakan....

Akhirnya disepakati kemarin Rabu, 28 Januari 2015 kami ketemu--yaa walau akhirnya hanya 6 orang yang datang. Kami berkumpul di rumah Granny. Bukan, bukan Granny: Nenek ya, Granny di sini maksudnya Kamel. Di sana kami ngobrol-ngobrol, ngemil, makan, yaa mbathang-mbathang cantique lah.
Bosan juga lama-lama, akhirnya keenam dari kami memutuskan untuk berdebat. Iya, berdebat. Berdebat mengenai destinasi selanjutnya. Dari mulai Mall Galeria, atau restoran Aceh Bungong Jeumpa, restoran Raminten, sampai karaoke Happy Puppy. Setelah sekitar 15 menit, akhirnya tujuan kami adalah kedai milkshake EsCool di bilangan Wirobrajan. Haangganyambungkan.

Kami menaiki jeep milik Kamel ke sana. Di sana, kami berenam yang terdiri dari Acha, Kamel, Linda, Nafit, Upik, dan Fakhri--satu-satunya pria di sini haha--hanya membeli minum dan mengobrol lagi. Setelah sekitar 1,5 jam di sana, kebosanan kembali melanda kami, ditambah angin sepoi-sepoi yang mulai bikin ngantuk.
Perdebatan dimulai lagi. Berbagai pilihan dari rumah Amer, rumah Kamel(lagi), pemancingan(wakaka), dan berbagai rumah makan lainnya. Tiba-tiba Linda nyeletuk, "pantai aja yo!"
Sedetik kami berenam saling pandang. Ide yang sangat random dan ngasal pikirku, tapi..... why not?? Haha. Kami berenam pun langsung kompak mengiyakan, toh pantai tidak terlalu jauh dari tempat kami. Akhirnya meluncurlah kami!

Pantai, Here We Come!
Kami mulai berangkat sekitar pukul 16.30. Berbekal optimisme 'dapet sunset', kami semangat menuju ke sana. Kami memutuskan untuk ke pantai Parangtritis saja--keputusan dibuat 100meter sebelum gerbang masuk pantai.
Singkat cerita, sampailah kami di Parangtritis sekitar pukul 17.20. Setelah sekian lama aku pengen ke pantai, akhirnya kesampaian juga! Beruntungnya kami, cuaca cukup cerah walau matahari tertutup awan. Namun justru pemandangan yang disuguhkan Yang Maha Pencipta pada kami sangat oke. Well, pictures will tell you more :P

Ini nih pemandangannya.


masih lumayan terang~

sudah cocok jadi opening drama korea belum?
Masing-masing dari kami juga secara sok-sokan pengen foto silhoutte~

Acha
Upik
Kamel 'Granny'

Fakhri
Lindot
Foto terakhir yang kami ambil. Itu Nafit.
Beruntungnya dia dapat pencahayaan alami yang super.
Dan qoute of the plesir kali ini adalah,
"Bukan kemananya, Ce. Tapi sama siapanya."---Kamilia Arnanda, 20thn, Single. 

photo credit: Nadia Fitriana 

No comments:

Post a Comment