December 18, 2012

Film: Mewek is OK


Akhir2 ini aku lagi seneng nonton film di laptop, habisin waktu, mumpung udah gak sekolah. Setelah sebelumnya otak diburu tugas, ulangan, remidi dan sebagainya, "kini saatnya kamu istirahat, Tak...". Yak, kegiatan nonton film ini disponsori oleh pacarnya Mbak Diaz(kakakku), Mas Ipul, yang punya stok film bejibun di harddisk-nya.
Biasanya kalau habis ashar(sekitar pkl 15.30) aku langsung ambil laptop dan mantengin film. Film horror, action, komedi, drama, semua aku tonton. Beberapa film yang aku tonton akhir2 ini The Eye (horror), SuckSeed (drama komedi), Stolen (action), Dear John (drama romantis).
The Eye ceritanya tentang cewek buta (Jessica Alba) yang dapet donor mata dari seorang perempuan Meksiko yang ternyata bisa melihat kematian. Yaa, something like that. Menurutku film ini termasuk film horor yang berbobot. Bagus kok.

The Eye. Sori kalau kaget :P
Suckseed. kyaaa! Film Thailand yang satu ini seru banget! Aku jatuh cinta sama film ini. Ceritanya tentang persahabatan 3 cowok, di situ akan muncul konflik2 persahabatan yang sering dijumpai di kehidupan. Ceritanya ringan tapi meaningful. Yang jadi Ped sama Kae ganteng banget :} I recommend all of you to watch this.


Suck Seed!!
Stolen itu film action. Ceritanya tentang perjuangan seorang ayah (Nicholas Cage), yang seorang mantan narapidana, untuk membebaskan anaknya dari penculik yang mau memeras dia. Menurutku ceritanya bagus, banyak mobil yang dirusak *halah.
Stolen
Dear John. Kalau kalian tipe yang suka film mewek, film ini harus kalian tonton. Film ini berkisah tentang seorang tentara (Channing Tatum) yang ketemu wanita yang dicintainya (Amanda Seyfried) tanpa sengaja. Baru 2 minggu ketemu, si cowok(John) harus bertugas jadi tentara selama berbulan-bulan. Banyak konflik dan alur yang gak terduga, yang bikin gemes para penontonnya. Tonton deeeeh!
Dear John :')
Tapi aku kok lebih menikmati nonton film drama romantis ya? Hahahahahaaanakgalau. Nonton film drama romantis itu gaada pressure kayak nonton film action, gak perlu nutup2 muka kayak film horror, alur ceritanya lebih 'membawa' penontonnya lebih dari film komedi. Dan biasanya jadi dapet quote-quote kece dari film drama.
Oiya, intermezzo, tiap nonton film yang diperanin Channing Tatum kok aku jadi berasa gimana gitu, ya. Seakan melihat sosok yang aku kenal #haiss #uwesCha #singuwisyouwis. Tapi, seriously, tiap lihat Channing Tatum akting, I was like, "Why this guy reminds me of... Aaarggghh!!!" *apasih, Cha*

Channing Tatum *.*
Oke balik lagi, film drama romantis itu bikin kita membayangkan kalau kita di posisi sang aktor/aktris. Plus mbayangin sama pasangan kita kelak, kalau mengalami kejadian serupa cerita. Ujung-ujungnya mbrambangi atau bahkan mewek. Huaaa.
Aku merekomendasikan kalian nonton Dear John sama The Vow, yg main Channing Tatum semua tapi ♉(^⌣^)

Kabarin kalau udah nonton dan mewek ya :P

No comments:

Post a Comment