January 30, 2012

Mlipir ke K-Pop

saya sekarang K-POPers...
BUKAN!
saya sekarang Fansnya SNSD...
BUKAN JUGA!
saya lagi suka lagunya SNSD yang The Boys...
Iya ._.

cover albumnya SNSD yang terbaru
Gara-gara anak-anak Social68 nih, pada demen K-POP jadi nular-nular ke guwehh
Jadi begindang, waktu awal-awal semester 2 si Kamel, Linda, Amer, dkk (para K-POPers kelasku) pada heboh ngomongin lagu ini --The Boys. Pertamanya sih masa bodo ya -__- Soalnya aku bener-bener gak minat sama yang namanya Korean Pop. Tapi entah kemakan omongan sendiri atau gimana, sekarang jadi suka deh. Bahkan aku terobsesi ngehafalin koreonya (WHATTT???)

SNSD

Lah gimana enggak, tiap hari aku disuguhi lagu itu, mana temen-temen pada hafal pula. Ditambah Nafit yang suka ngedance dengan gerakan failnya :)) *ampun nafit :3 *
Selain itu, si Kamel itu punya berbagai videonya si SNSD di hapenya. Bahkan ada 3 video The Boys dengan 3 versi (Inggris, Korea, Jepang). Laa ilaaha illallaaaaah....

Akhirnya suatu malam, dengan sangat isengnya, aku buka Youtube.com dan cari video clipnya (katanya sih namanya MV). Begitu liat videonya, wooow, keren yaaa. Gerakannya juga energetic banget *.*

Alhasil, beginilah guwehhh sekarangghh............... Di HP punya mp3nya, dan besok mau minta MVnya ke Kamel. Gak ngerti mau jadi ngehafalin koreonya apa enggak :))



tenang, aku belom hafal nama personil-personilnya, gerakan tip personilnya, backstory tiap personilnya, dll kok.
a l i a s, belom murni addicted to K-POP :))



ini SNSD bukan ya?

btw, SNSD kepanjangannya apaan sih???

4 comments:

  1. SNSD tu Shu Nyo Shi Dae mbak, itu bahasa korea :-D
    Iya gambar yang paling bwh itu SNSD :-D

    ReplyDelete
  2. Atas guwe ni_cow, ini juga ni_cow -__-

    ReplyDelete
  3. Atas guwe ni_cow, ini juga ni_cow -__-

    ReplyDelete