November 10, 2011

Mamahku Nih!

(di mobil, A=Acha; M=Mamah)

A: Mah, kok aku gak diikutin ke bimbel-bimbel gitu e?
M: Halah ngapain, kamu kan udah pinter.
A: ...Tapi...tapi nilaiku jelek-jelek...
M: ...
A: *bersemangat* Aku besok pinternya waktu UN aja! Mamah pokoknya terima nem-ku bagus deh!

___________________


*lanjutannya*

M: Sebenernya ngapain nilai bagus-bagus?
A: *dalem hati* yyess!!!!
M: Mamah pengennya kamu jadi anak shalihah, blablabla......
A: Siaaaaap.
M: Mamah malah gak pengen anaknya mamah sekolah terlalu serius, kalo capek ya leren.....
A: *mata berbinar* wokeeeee~

___________________

Yaa itu tadi 'cuplikan' obrolanku sama mamah. Mamahku baik banget ya!
Untung Mamah kayak gitu, kan aku-yang-tidak-rajin-ini jadi bahagiaaaaa XD

No comments:

Post a Comment