September 30, 2011

Pencil Jubah Macan: Proses yang Tidak Terlupakan

I LOVE JUBAH MACAN
*bingung pake lead apa*


Jubah Macan is a theatre club in my school. My favorite, my first-sight-love, my passion *mayb*

1 bulan terakhir ini aku terlibat di proses pentas kecil JM. Alhamdulillah diberi kepercayaan jadi asisten sutradara 1A. Alhamdulillah.
Tapi lama-kelamaan kata 'Alhamdulillah' itu memudar, prosesnya berat banget ternyata. Berkorban waktu, fisik, psikis, danlainsebagainya. Aku udah mencoba ngasih yang terbaik di sini, tapi ternyata bukan cuma JM yang membutuhkan seorang Sarah Mustika, ada beberapa yang membutuhkannya. Ya Allah, ampuni Acha ya Allah.

Okay, ini nggak ringan. Tapi nggak saya berat-beratkan juga...
Proses pencil ini rumit, benar-benar rumit. Ini bukan karna saya aleman lho.
Mulai dari 'krisis pemain', rempong ngurus 'penerus', bahkan cari tempat latihan pun syusyahnyaaaaaa. Hampir setiap hari harus eyel-eyelan sama Pak Ipul atau Pak Danu (satpam) supaya boleh latihan di sekolah sampe malem --yang akhirnya gak dibolehin. Bingung banget ketika ijin latihan malem susahhhh banget didapet, dan waktu yang JM miliki bener-bener terbatas. MASYAALLAH YAH.

Tapi yaa.... yaa... ya mau gimana lagi! Mana ada sesuatu yang lancar tanpa halangan suatu apapun, kan?
Anggap aja halangan ini emang udah dijatahkan Tuhan YME untuk Saya. Hemm.

No comments:

Post a Comment