February 3, 2011

Sebenarnya

Sebenarnya... sampe sekarang... Aku...

MASIH BINGUNG MAU MASUK
IPA/IPS!

Enaknya gimana ya?

5 comments:

  1. Ipa aja mbak. Lebih menguntungkan kalok ke Ipa mbak, walaupun besok univ.nya mau ke IPS :))

    ReplyDelete
  2. aku juga mikirnya gitu Bung, tapi kalo aku di PT besok tertariknya ke IPS, ngapain aku masuk IPA kan? hehe

    ReplyDelete
  3. nah bener banget cha, skrg kamu maunya dimana? semacam mubazir banget kamu kalo nyebrang hahaha

    ReplyDelete
  4. pengennya psikologi / ekonomi mbak hehehe. iya kan gamau kalo mubadzir :/

    ReplyDelete
  5. kalo emang udah niat gitu ips ajaaa hehehe :D
    tapi dimantepin dulu jgn sampe nyesel heheh
    asik lho asik lho

    ReplyDelete