October 26, 2010

First Dilema on High School

I have to choose which one between SOCIAL or SCIENCE.
I think every X grade student must be thinking about it. And umm... I'm dilema :/

Gini ya, waktu mid kemaren, 3 dari 4 pelajaran MIPA aku remidi, edan to.
Sementara, 3 mapel IPS aku gak her :DD
TAPI mamah nyuruh-nyuruh aku masuk IPA aja soalnya kalo buat masuk PTNI lebih fleksibel daripada IPS.

Wanna give an advice? :)

4 comments:

  1. diliat besok, kamu pengen kuliah di mana. kalo pengen kuliah di jurusan IPS (dan bener2 mantep, udah gak pengen yg lain2) ambil IPS aja, lebih gampang pas kelas tiga nya. tapi kalo belum punya bayangan mau kuliah dimana, ambil IPA aja, enak kan kamu bisa milih mau kuliah di IPA atau IPS. pilihan jurusanmu besok lebih banyak. apalagi anak SMA kan labil (termasuk aku) yg masih nggak jelas dan gonta ganti gitu deh pengennya apa. tapi kalo saranku sih, di IPA aja ;)

    ReplyDelete
  2. aku dah punya bayangan mbak, pengen ambil psikologi, tapi kata ortu jurusan itu gak terlalu bagus :B
    kalo masuk IPA aku bingung mau masuk jurusan mana :/
    tp lebih bagus masuk IPA ya mbak?

    ReplyDelete
  3. hee. kenapa emangnya ? kalo kamu bener2 pengen ya gapapa kan. tapi terserah juga sih :) jurusan IPA banyak lhoo, coba deh searching di internet. ato pinjem buku kakak2 kelas tiga, hehe. mungkin pengen di kedokteran, farmasih, mipa, ato teknik ? :B

    ReplyDelete
  4. katanya kalo IPA ruang lingkupnya lebih luas mbak, iyasih :/
    aku barusan search tp jurusan IPA gaada yg 'ngena' di hati e hehe, semoga ortu ridho deh aku masuk IPS hehe.
    makasih mbak :))

    ReplyDelete