August 4, 2010

I heart my senior high school ♥


Selama jadi anak SMA aku belom post apapun nih, palingan cuma yang Untitled itu. Tau nggak? aku bikin post itu waktu pelajaran TIK di sekolah LOL. Gatel banget deh pengen posting di blog.

Buanyak buangettt yang harus diceritain, sayangnya aku telat kalo mau nulis sekarang. So, aku kasih foto2nya aja ya :3

Suasana kelas, sebenernya moving kelasnya :P
Surat tanda diterima di SMA3

1st day garap tugas MOS
Another pict
Oh I'm so white and grey now XD
My lovely school ♥
trita, winda, ela, ceisa, fani, elena, amer :)))
classmates ♥
me and my classmates ♥ I was still white and blue -_-
music room, jamsong


2 comments:

  1. aku kangen kolam teratai yang asli. yang ada teratainya. itu kolam borobudur. bukan kolam teratai :'(

    ReplyDelete
  2. wew pantesan itu batunya gak mirip teratai mbak :O waa angkatanku gak sempet liat teratai 'aslinya' x(

    ReplyDelete