May 7, 2010

Pengumuman UN SMP

Hari ini merupakan hari besar buat aku, dan seluruh murid kelas 9 se-Jogja. Bahkan mungkin se-Indonesia.
Ya, pengumuman hasil Ujian Nasional dibagiin hari ini.
Bener2 menegangkan. Di twitter apalagi, dari H-7 tuh obrolannya udah ngeri tu lho. Pada doa semoga dikasih yang terbaik oleh Tuhan.

Dari kemaren mamah udah aku sewa biar hari ini, jam 10 gaada acara biar bisa ke sekolah ngambilin hasil Unas. Tadinya tak pikir cuma mamah yang mau pergi, eh malah mbakku ngikut2. Jadinya pagi ini aku dianter mamah, suaminya, sm mbak Diaz ke sekolah.

Hari ini dari bangun pagi, aku udag tegangggg banget, takut hasilnya ngga memuaskan. Sering bgt aku mikirin
gimana kalo nem-ku cuma 35? gimana kalo gak nyentuh angka 37?
Bener2 deh, tegang banget.
Trus jam setengah 10 aku berangkat ke sekolah. Sampe di sekolah aku ke kantin, hbs itu cuma bisa nunggu di depan kelas sambil sesekali berdoa.
Akhirnya orang tua mulai dipanggil satu-persatu. Dan parahnya...............URUT ABSEN
Dan aku absen 34 dari 36 woolah, nasib nama depannya pake S -______-
Begitu mamahku dipanggil, tambuah deg-degan aku. Lemes dengkulku lah pokoknya. Begitu keluar kelas, aku buka amplopnya daaaaaaaaaannn................
Alhamdulillahi Robbil 'Alamin
Terima Kasih ya Allah, engkau kasih hasil yang baik :-)

Yang pasti, gak boleh tinggi hati, takabur, dsb.
Terima kasih juga buat semua orang yang udah berdoa buat aku, terima kasih banyak. LOVE Y'ALL 

No comments:

Post a Comment